Jasa Konveksi Kaos Polo Murah

Jika Anda mau buat , SEGERA hubungi 0813 9293 9660 pin BB 24CB23F2. Kami penyedia layanan jasa konveksi kaos polo, sebagai solusi untuk bisa memiliki kaos polo murah berkualitas TINGGI. Untuk desain kaos polo, silahkan tentukan sendiri sesuai keinginan Anda (bebas tentukan warna & ukuran kaos polo). Jadi Anda bisa buat untuk momen apapun. Darimanapun Anda berada, bisa melakukan pemesanan kaos polo di tempat kami. Proses pemesanan kaos polo, bisa dilakukan dengan mudah karena semuanya dilakukan secara online. Proses pengerjaan kaos polo pun bisa ditanyakan setiap saat, serta proses pembayaran pesanan kaos polo dilakukan via transfer dengan jaminan keamanan 100%.

Kami konveksi kaos polo yang sudah berpengalaman

Konveksi kaos polo kami sudah BERPENGALAMAN dalam mengerjakan setiap pesanan dengan beragam permintaan dari konsumen, mulai dari model kaos, jenis bahan, desain sablon atau bordir. Kami mengerjakan pesanan kaos polo dengan beberapa varian sebagai berikut :

Kaos polo polos

 

Untuk kaos polo polos biasanya menggunakan bahan jenis lacoste yang mempunyai ciri khas bahannya berpori besar. Jika sudah jadi kaos akan kelihatan elegan dan mewah. Oleh karena itu kaos polo polos sangat banyak digemari karena fleksibel, bisa untuk resmi atau untuk santai

Kaos polo lengan panjang

 

Untuk model lengan panjang banyak juga variasinya, ada yang disablon ada juga bordir ada juga yang polosan seperti contoh di atas.

Kaos polo wanita

Kaos wanita memiliki ciri khas pada bagian badan melengkung dan pada bagian pinggang lebih besar daripada pundak mengikuti bentuk badan wanita.

Kaos polo hitam

Warna hitamnya menambah elegan, dan jika dikombinasikan dengan desain bordir atau sablon yang lain akan membuatnya lebih elegan.

Kaos polo distro

Untuk tipe distro, biasanya menggunakan kombinasi warna lain, baik untuk bagian kerah, lengan atau badan. Sehingga selain elegan juga membuat tampilannya lebih modis

Kaos polo anak

Untuk anak-anak, biasanya menampilkan kombinasi warna atau desain sablon atau bordir yang menarik bagi anak. Kebanyakan untuk Tshirtnya berwarna cerah sehingga anak-anak suka saat melihatnya dan tertarik untuk memiliki dan memakainya.

Kaos polo putih

 

 

Dengan warna dasar putih, banyak juga yang bergaya atau didesain seperti halnya distro

Langkah pemesanan dengan kualitas wah

Untuk bisa mendapatkan kaos polo murah dengan kualitas wah di tempat kami, berikut langkah-langkahnya :

  1. Silahkan hubungi Yunanto via Telp atau WA 0813 9293 9660, Pin BB : 24CB23F2, atau email : SentraKonveksiKaos@gmail.com
  2. Kirimkan desain kaos beserta data ukuran; kami melayani pemesanan kaos dengan standar ukuran S, M, L, XL
  3. Jika Anda memesan untuk keperluan event, mohon sampaikan kapan kaos akan dipakai, agar kami bisa mengerjakannya tepat waktu
  4. Sampaikan nama dan alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)
  5. Jika Anda membutuhkan penawaran harga, kami akan buatkan

Setelah semua informasi di atas kami dapatkan, kami akan sampaikan besarnya harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.

Untuk langkah-langkah pembayaran sebagai berikut :

  1. Untuk pembayaran pesanan di tempat kami, dilakukan dalam 2 tahap yaitu pembayaran uang muka yang dilanjutkan dengan proses pengerjaan, kemudian pembayaran pelunasan dan ongkos kirim yang dilanjutkan dengan pengiriman pesanan. Untuk detailnya sebagai berikut :
  2. Untuk pembayaran tahap pertama, silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total pesanan
  3. Pembayaran dilakukan via transfer ke nomor rekening yang akan kami beritahukan
  4. Untuk pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim yang dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan dan SIAP KIRIM

Kami akan memberikan konfirmasi jika pesanan telah selesai dikerjakan dengan cara mengirimkan foto hasil pengerjaan.

Untuk pengerjaan setiap pesanan t shirt yang masuk di konveksi kaos kami dilakukan dalam 3 tahap, untuk informasinya sebagai berikut :

  1. Kami kerjakan pesanan kaos setelah kami menerima pembayaran uang muka
  2. Estimasi untuk proses pengerjaan setiap pesanan berbeda-beda, dan akan kami sampaikan setelah kami mengetahui berapa jumlah pesanan Anda serta bagaimana desainnya
  3. Adapun untuk proses pengerjaan dilakukan dalam tiga tahap, yaitu dimulai dengan pemotongan bahan kaos sesuai data ukuran dan desain kaos
  4. Kemudian tahap kedua dilanjutkan dengan proses sablon kaos sesuai dengan data desain sablon yang dikirimkan
  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing

Setelah proses jahit selesai , kami akan berikan konfirmasi kepada Anda bahwa pesanan telah selesai dikerjakan, kemudian silahkan melakukan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.

Proses pengiriman pesanan yang sudah selesai kami kerjakan

  1. Untuk pengiriman, dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim
  2. Pengiriman pesanan kami lakukan melalui TIKI, JNE, POS, Bus, Kereta, Cargo Bandara atau jasa pengiriman paket yang lain.
  3. Setelah pesanan dikirim, kami akan berikan nomor resi pengirimannya, supaya Anda bisa mengecek dan memonitoring status pengiriman paketnya

Serba-serbi kaos polo

Kaos polo (polo shirt) juga dikenal dengan kaos wangki (wangky), awalnya digunakan sebagai kaos golf & kaos untuk tenis. Bentuk kaosnya khas yaitu berkerah dengan sebuah plaket yang biasanya terdapat dua atau tiga buah kancing, serta kadang-kadang ada tambahan satu saku sebagai opsi lainnya.

Adapun untuk bahan kaos polo terbuat dari bahan kain rajutan atau bahan kain kaos (bukan kain tenun atau woven). Kalau dipasaran, kebanyakan menggunakan bahan kain katun combed atau bahan kain lakos (lacoste). Di Indonesia kenapa juga populer dengan sebutan kaos wangki, karena sudah identik bahwa kaos polo kebanyakan terbuat atau dibuat menggunakan bahan kain lakos.

Polo shirt memiliki perjalanan sejarah yang panjang dan tidak banyak diketahui orang. Dimulai dari abad 19 & awal abad 20, polo shirt berawal dari lapangan tenis. Seorang pemain tennis professional dari Perancis bernama Rene Lacoste merasa bahwa pakaian tenis pada masa itu terlalu ketat , tertutup & kurang nyaman sehingga mendorongnya untuk membuat desain kaos lengan pendek, dengan bahan yang lebih berpori-pori dengan bahan yang disebut pada masa itu bernama “jersey petit pique”. Bentuk kaos polo yang di desain pada masa itu mirip dengan yang ada sekarang, hanya saja bagian belakangnya lebih panjang. Bagian belakang tersebut belakangan disebut sebagai “tennis tail”.

Kaos polo generasi pertama ini dikenakan pada tahun 1926 saat kejuaraan tenis US Open. Untuk logo buaya yang sekarang juga kita jumpai pada bagian dada, Lacoste meletakkan logo buayanya di bagian dada kiri kaos mulai tahun 1927. Logo buaya tersebut berasal dari julukan Rene Lacoste, yang di lapangan tenis dijuluki sebagai “The Alligator” alias “Sang Buaya” karena gaya permainan tenisnya yang ganas.

Setelah pensiun sebagai pemain tennis pada tahun 1933, Lacoste bersama seorang pedagang pakaian bernama Andre Gillier memulai membangun bisnis bersama. Mereka membentuk perusahaan dengan Chemise Lacoste dan mereka  mulai memasarkan produknya yang masih menggunakan logo buaya di Eropa & Amerika Utara. Disisi lain sebelum Lacoste memasarkan produknya secara massal pada tahun 1933, para pemain olah raga POLO (Bermain bola dengan menunggang kuda) juga sudah mendesain bentuk kaos yang sama. Kaos rancangan para atlit POLO ini juga dirancang untuk kenyamanan saat bermain olahraga polo, sama seperti halnya pada kaos tenis.

Tahun 1920, seorang pemain polo Argentina keturunan Irlandia bernama Lewis Lacey, mulai memproduksi kaos dengan logo seorang pemain polo. Desain logo tersebut aslinya berasal dari Hurlingham Polo Club di Buenos Aires Argentina. Sejak saat itulah, istilah “polo shirt” semakin dikenal.

Puncaknya pada tahun 1972, adalah Ralph Lauren seorang perancang ternama, mengeluarkan produk baru dengan nama POLO. Dan mulai saat itulah masyarakat mulai mengenal produk tshirt dengan nama POLO RALPH LAUREN. Oleh Ralph Lauren, produk ini dipasarkan ke semua masyarakat, tidak hanya untuk pemain olahraga polo saja. Darisinilah nama “Polo Shirt” seolah menjadi nama generic, bahkan mempengaruhi merek “Lacoste” yang lebih dulu hadir, ikut disebut sebagai “POLO SHIRT”.

Dan saat ini, kita mengenal & menyebut kaos berkerah sebagai “polo shirt”, atau sedangkan bahan kaos berkerah sebagai “bahan lacoste”