if (substr_count($_SERVER['HTTP_ACCEPT_ENCODING'], 'gzip')) ob_start('ob_gzhandler'); else ob_start(); Kaos Bola Bahan Dryfit

Kaos bola bahan dryfit banyak dipakai oleh produsen kaos bola di eropa seperti Nike dan Adidas, namun bahan dryfit yang ada dipasaran Indonesia tidaklah sama dengan yang digunakan untuk klub-klub eropa. Karakter bahan dryfit sebagai berikut :

  1. Kain agak tebal
  2. Pori-pori kain besar
  3. Tidak menyerap keringat

Setiap jenis bahan memiliki karakter tersendiri, hanya saja dari ketiga jenis bahan kaos bola di atas memiliki satu kesamaan yaitu bahan kaos bola tidak begitu bagus dalam menyerap keringat, atau sama sekali tidak menyerap keringat.

Hal ini dikarenakan, jika kaos bola memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, maka keringat akan tersimpan didalam kaos menjadikan kaos bola lebih berat. Jika kaos bola menjadi lebih berat, maka akan berpengaruh pada kelincahan pemain. Bahkan tim sekelas Barcelona pernah mengeluhkan dan melakukan komplain kepada perusahaan pembuat jersey mereka karena terlalu menyerap keringat dan mempengaruhi kelincahan pemain (sumber : http://www.bola.net/bolatainment/pemain-barca-komplain-jersey-buatan-nike-b82db1.html).

Oleh karena itu, jika Anda mencari bahan kaos bola yang menyerap keringat bisa dipastikan tidak tersedia dipasaran.

Di Indonesia setidaknya ada 3 jenis macam bahan kaos bola yaitu :

  1. Kaos bola bahan paragon
  2. Kaos bola bahan dryfit
  3. Kaos bola bahan serena

Berikut contoh perbandingan tampilan kaos bola dengan bahan yang berbeda :

 

Silahkan tentukan yang mana bahan kaos bola yang paling tepat untuk Anda.

Pesan Sekarang !

Form Pemesanan

Isi Data Anda di sini
* Wajib diisi



Acceptable file types: doc,docx,pdf,txt,gif,jpg,jpeg,png.
Maximum file size: 25mb.